Hari Ini Polsek Peringgabaya Lakukan Pembatasan Pengunjung Di Tempat Wisata Pantai Ketapang

by -0 views

lensainfo.com – Jajaran Kepolisian Resor Lombok Timur rutin melaksanakan penyekatan di beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Lombok Timur, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Peringgabaya, Minggu ( 08/08/21)

Kali ini kanit reskrim bersama Empat  orang anggota  dan Babhinkamtibmas Desa Pringgabaya melaksanakan patroli penyekatan obyek wisata bertempat di pantai ketapang desa pringgabaya dengan kapasitas pengunjung 50 % sesuai dengan  keputusan pemerintah kabupaten lombok timur

Dalam kegiatan tersebut berkoordinasi dengan  pokdarwis pantai ketapang, Desa pringgabaya guna mengantisipasi melonjaknya pengujung di obyek wisata.

Dalam kesempatan tersebut, anggota patroli  memberikan himbauan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid 19 dan kerumunan di pantai ketapang desa pringgabaya.

Patroli pringgabaya  juga membagikan masker kepada pengunjung obyek wisata Pantai ketapang Desa pringgabaya Kecamatan Pringgabaya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul; Sinatrio SIK, MH melalui KAsi Humas Iptu Lalu jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap Aktifitas baik di Rumah maupub di Luar rumah.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.