Kapolres Lotim Beri Rasa Aman Terhadap Jalannya Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lombok Timur Dan Pelantikan Kepala Desa Di Lotim

by -3 views

lensainfo.com – Lombokpagi.com – Hari ini Kabupaten Lombok Timur melaksanakan upacara peringatan hari jadinya yang ke-126 Tahun Upacara tersebut dirangkaikan dengan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 29 Kepala Desa Terpilih Perode 2021-2027. Selasa (31/08)

Hadir dalam upacara pringatan hari jadi ini Bupati Kab. Lotim Drs. H.M. Sukiman Azmi, MM. sebagai pemimpin upacara, Wakil Bupati Kab. Lotim H. Rumaksi SJ, SH. MH, Sekda Kab. Lotim Drs. H.M. Juaini Taupik, M.Ap, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH., Ketua DPRD Kab. Lotim Murnan, S.Pd. dan 29 Kepala Desa Terpilih pada Pilkades Serentak tahap III Diwilayah Kab. Lotim tahun 2021 beserta Istri.

Dalam amanatnya Bupati Lombok Timur menyampaikan “Hari ini kita memperingati Hari Jadi Kabupaten Lombok Timur ke-126. Ini bukan persoalan angka semata, melainkan lintasan sejarah panjang yang telah dilalui hingga sampai pada titik hari ini, 31 Agustus 2021”.

“Sejalan tema Hari Jadi Lombok Timur ke-126 “Tangguh, Tumbuh Bersama”, Lombok Timur dari waktu ke waktu terus bertumbuh, bahkan pada masa pandemi yang memunculkan berbagai tantangan. Tantangan tersebut justru menjadikan kita semakin tangguh dan bekerja lebih keras untuk meraih prestasi” tegasnya.

Bupati juga mengucapkan Selamat kepada para Kepala Desa yang telah terpilih, Selamat mengemban amanah mewujudkan harapan masyarakat untuk kemajuan di desa dan kemajuan bersama.

Beliau berpesan dalam kedewasaan berpolitik di desa, yang telah dimulai bahkan sebelum Indonesia merdeka, dapat ditunjukkan. Salah satunya dengan kemampuan para kepala desa merangkul semua elemen dalam tugas pengabdiannya. Tidak boleh ada yang tertinggal atau ditinggalkan. Semua harus berperan aktif sesuai porsi masing-masing, tidak sekadar turut serta menjadi penggembira.

Diakhir amanatnya Bupati Lombok Timur menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak termasuk masyarakat Lombok Timur yang berkontribusi bagi kemajuan Gumi Patuh Karya di berbagai bidang. Jangan lelah berkarya, tetaplah kuat dan saling menguatkan, jadilah tangguh untuk kita dapat tumbuh bersama mewujudkan Lombok Timur yang Adil, Sejahtera, dan Aman.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.