Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light Guna Menekan Kriminalitas Dan Penerapan Prokes Covid – 19

by -4 views

lensainfo.com – Kapolsek Peringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH bersama anggota melakukan Patroli Blue Light dan Stationer serta penegakan protokol Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak patuh sekitar dengan penerapan Protokol Kesehatan pada pukul 22.00 wita,adapun tempat dan rute kali ini antara lain; jalan utama Wilayah hukum Polsek peringgabaya, Tempat keramaian dan Desa Desa yang ada Kerawanan tindak pidana.

AKP Totok bersama enam orang anggota melakukan patroli Blue Light dan Stationer  secara rutin guna antisipasi terjadinya tindak pidana terutama 3C dan melakukan penegakan protokol Covid-19 serta berikan himbauan.

Sasarannya ialah Para pelaku kejahatan dan Masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah yang tidak taat protokol Covid-19.”imbuhnya

Kapolsek Akp totok suharyanto,SH Pimpin langsung Patroli Blue Light dan Stationer di wilayah hukum polsek Pringgabaya dan ke tempat tempat rawan guna antisipasi terjadinya tindak pidana dan himbauan-himbauan kepada masyarakat / pemuda yang beraktivitas di luar rumah yang tidak patuh protokol Covid-19 untuk kemudian di bagikan masker dan di mintak pulang ke rumah masing masing.

Akp totok, juga bersilaturahmi ke rumah calon kades terpilih Desa Pohgading Sdr. MUKTI dan berikan himbauan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas pasca pemilihan dan pelantikan dengan mengendalikan masa pendukungnya supaya tidak melakukan arak arakan / konvoy serta hiburan dalam merayakan kemenangan Karna kita masih berada di masa vandemi Covid-19.

“adapun penyampaian dari Sdr. MUKTI Mengucapkan terimakasih Kpd Bapak Kapolsek beserta anggota atas kerja Kerasnya sehingga Pilkades Desa Pohgading berjalan dengan Aman dan Kondusif.”ucapnya

Bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Bagik Papan yang sedang meronda, di bagikan masker dan di himbau agar tetap waspada saat meronda, dan jika ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke kepolisian sektor pringgabaya.

Menemukan sekelompok remaja desa Pohgading yang sedang mengkonsumsi miras tanpa mematuhi protokol Covid-19 untuk kemudia di himbau supaya tidak melakukan lagi hal demikian dan di mintak segera membubarkan diri serta miras yang di temukan di musnahkan di tempat.

Patroli masih berjalan,
Situasi Hingga saat ini di wilayah hukum Polsek pringgabaya masih dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.