Polsek Selong Siap Amankan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke – XXIX

by -2 views

lensainfo.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor Aipda Windarto, S.H, bersama Personel Polsek Selong lainnya melaksanakan Pengamanan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – XXIX Tingkat Kecamatan, jum’at (27/08/21).

Kapolsek Selong Melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan Polsek Kota Selong siap melaksanakan pengamanan pelaksanana Musabaqah Tilawatil Qur’an ke – XXIX tahun ini.

Lebih lanjut Jaharudin mengatakan Pelaksanaan kegiatan tersebut dipastikan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan dan tahun ini Pelaksanana Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkt Kecamatan Selong terpusat di Masjid Besar Attaqwa Pancor yang berada di Jln. TGKH. Muhammad Zainudin Abdul Majid Lingkungan Dayan Masjid Kelurahan Pancor Kecamatan Selong.  tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lotim diwakili oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Lalu Dami Ahyani, Camat Selong Usman, S.Sos, Kapolsek Selong IPDA L.S.A. Hidayat, Danramil Selong Kapten INF AGIL, Sekcam Selong LALU Agus Alwi, S.Sos, Lurah Pancor Lalu Ridho Arindi, SIP, Perwakilan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kecamatan Selong, TGH. Tahir Azhari, TGH. Drs. H. Muhammad Ali Fikri Hakim, M.A, TGH. Mahfuz Mahyudin,Q.H, TGH. Aliyudin Azhari, Para Dewan Hakim Lomba MTQ, Para Tuan Guru, toga, toma  toda, peserta lomba MTQ dan masyarakat undangan dan Kepala Lingkungan yang ada di Kelurahan Pancor

Sambil Melakukan Pengamanan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor menyampaikan Kepada Masyarakat bahwa Penerapan Prokes bertujuan untuk menjaga keselamatan diri sendiri bersama keselamatan keluarga karena dengan adanya kesadaran bersama penularan wabah Covid – 19 akan lebih mudah dicegah,

Agar Panitia Lomba MTQ, Dewan Hakim MTQ agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan aturan yang ada, dikesempatan yang sama pula Windarto Mengajak kepada Toga dan Toma, Toda untuk sama-sama menjaga keamanan Lingkungan serta segera memberikan info jika ada warga yang masih terindikasi pengguna dan pengedar maupun Bandar Narkoba.

Sebelum mengakhiri himbauannya Windarto juga menyampaikan ajakan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi guna memutus penyebaran  covid 19 serta agar selalu waspada terhadap segala jenis tindakan Kriminal.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.