Waka Polres Lotim Hadiri Pembagian Hadiah Lomba Tournament Online Presisi e – sport Tingkat NTB

by -0 views

lensainfo.com – Pertandingan Olahraga Online/ Esport yang bertajuk Presisi Esport tingkat Polda NTB dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021 telah terselenggara dengan baik dan telah mendapatkan pemenangnya.

Selama kurang lebih dua minggu berlangsung, pertandingan  Presisi Esporti telah mendapatkan juara dari masing-masing genre permainan yang di lombakan yakni PUBG, Free Fire dan Mobile Legent. Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.H secara langsung menghadiri kegiatan penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba EsportPresisi di Cafe/ Tangkringan Dwarunk Dusun Semat Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (28/8/21)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Lotim M.Juaeni Taufik M.Ap,  Wakil Ketua DPRD Lotim Daeng Paelori, Kapolsek Masbagik AKP Zainudin Basri, anggota Polsek dan Koramil Masbagik, Organisasi Pormabes dan para tamu undangan.

Ketua panitia penyelanggara Saudara Aproni selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan semua yang terlibat dalam penyelenggaraan tournament online Presisi Esport.

Sedangkan Wakapolres Lotim menjelaskan bahwa tournament Presisi Esport menjadi pilihan untuk di selenggarakan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 76 juga untuk memberdayakan para pemuda dalam kegiatan yang positif.

“ kegiatan ini kita lakukan untuk memberdayakan para pemuda dalam kegiatan yang positif terlebih lagi dalam situasi sekarang ini kita masih dalam pandemi covid 19, olahraga Esport dapat mengurangi aktifitas masyarakat di luar rumah” jelasnya.

Sedangkan Sekda Lotim sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas ide kreatif yang di cetus oleh Wakapolres Lotim untuk memberdayakan bakat pemuda Lombok Timur sekaligus mengisi kegiatan yang mendukung program PPKM.

Selain itu olahraga Esport juga telah resmi menjadi cabang olahraga eksibisi di PON XX Papua 2021 pada akhir September mendatang.

“tentunya kegiatan ini juga menjadi ajang penjaringan atlit –atlit Esport yang ada di NTB khususnya di Kabupaten Lombok Timur” lanjutnya.

Diakhir kegiatan pemberian hadiah kepada para juara Presisi Esport dari masing-masing ganre permainan. Fre Fire yang mendapatkan Juara 1 Grup Dewe Masbagik Lotim, Juara 2 Beby Nookx Hanter Sumbawa, Juara 3 U 20 Masbagik Lotim. Genre Mobile  Lagent juara 1 diraih oleh  Angbeer Mataram, juara 2 Nathan Scuad Mataram, Juara 3 Angbeer Mataram dan genre Pubg dimenangkan oleh Boboho Shazam Loteng, Juara 2 SM Sumbawa dan juara 3 LNS Team Selong Lotim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.