Dalam Rangka HKGB Ke – 69, Hari Ini Polres Lotim Salurkan  Bantuan Sembako Dari Ketua Bhayangkari Daerah NTB

by -4 views

lensainfo.com – Pengurus Daerah Bhayangkari Nusa Tenggara Barat lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka HKGB Ke-69 2021 dengan bagikan Ratusan sembako melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Lotim. Jum’at (10/09/21).

Sembako tersebut diberikan secara Simbolis pada pukul 08.30 wita oleh Kapolres  kepada Bhabinkamtibmas jajaran untuk selanjutnya disalurkan kepada Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim mengatakan,Syukur Alhamdulillah, Hari ini kita menerima bingkisan dari ketua bhayangkari daerah NTB dalam rangka memperingati hari HKGB. ini bantuan untuk para bhabinkamtibmas mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Saya selaku Kapolres dan 254 bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasi kepada ketua bhayangkari Daerah NTB beserta pengurus, atas bantuan yang telah diberikan. Ini adalah wujud perhatian yang luar biasa yang diberikan ketua bhayangkari daerah NTB beserta pengurus. Semoga ketua bhayangkari daerah NTB beserta pengurus senantiasa dalam ridho Allah SWT.

Dalam kesempatan silaturahmi ini saya Banyak mengucapkan terimakasi kepada rekan-rekan bhabinkamtibmas atas kegiatan treatment, tracing dan testing covid-19 terus dilaksanakan dan pelaporan tetap aktif. Terus lalukan pembinaan kepada masyarakat, ketika menemukan persoalan dimasyarakat lakukan tindakan yang cepat.

Mana kala tidak mampu diatasi bisa laporkan langsung ke saya atau kapolsek dan kasat binmas, sehingga dapat laksanakan langkah-langkah yang strategis, Jangan sampai dibiarkan. Jadi konsepnya kita memelihara kamtibmas itu, ketika ada api yang kecil kita padamkan jangan ketika api sudah besar mulai sibuk kita untuk mencari solusinya.

Terus dekat dengan masyarakat, rangkul toga, toma dan tokoh agama. Karena rekan-rekan ini adalah ujung tombak polisi republik Indonesia yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Salam hormat saya untuk masyarakat dan babinsa, terus jalin sinergitas dalam melaksanakan tugas.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.