Unit Patroli Sat Samapta Pantau Arus Lalulintas Dan Stabilitas Kamtibmas

by -0 views

lensainfo.com – Unit Patroli Samapta Polres Lombok Timur rutin melaksanakan rawan pagi di setiap persimpangan yang ada di seputaran Kota Selong seperti yang dilakukan pagi hari ini, Senin ( 27/09/21).

Rawan pagi dilaksanakan setiap pukul 07.15 wita, kegiatan rawan pagi ini bertujuan untuk memantau lancarnya arus lalulintas, menyeberangkan pejalan kaki hingga melakukan Patroli menjeaga Stabiliotas Kamtibmas demi nyamannya para pengguna jalan saat berkendara maupun para pejalan kaki yang melintas.

Personel Kami rutin melaksanakan rawan pagi di beberapa persimpangan, pagi hari ini kami Fokuskan di beberapa simpang yang ada di wilayah Kota Selong, selain memantau kelancaran lalulintas yang berkolaborasi dengan satuan Lalulintas personel Patroli Sat Samapta juga memantau stabilitas kamtibmas, apalagi pagi ini harui senin di wilayah Kota selong padat dengan kendaraan di pagi hari diakibatkan para pegawai sudah mulai masuk Kantor.Jelas AKP Irianto S.I.P.

Lebih lanjut Irianto menjelaskan, selain menjaga kelancaran arus Lalulintas, Stabilitas Kamtibmas yang tidak kalah pentibngnya juga ialah memantau penerapan Protokol Kesehatan bagi para Pengguna Jalan.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.