Di HUT TNI Ke – 76, Kapolres Lotim Raih Juara Satu Kapolres Terbaik

by -4 views

lensainfo.com – Kapolres Lombok Timur menerima penghargaan Juara I Kapolres terbaik di Provinsi NTB dalam rangka HUT TNI yang ke-76 di Makorem 162/Wira Bhakti yang di serahkan langsung Oleh bapak Kapolda NTB dan Danrem 162/Wira Bhakti. Rabu(05/10/21).

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H  mengatakan, syukur Alhamdulillah tidak disangka mendapatkan  penghargaan ini, “Penghargaan ini menjadi sebuah tanggung jawab seluruh jajaran Polres Lombok Timur kedepan agar dipertahankan bahkan ditingkatkan,” Kata, AKBP.Herman.

Lebih lanjut Herman mengatakan penghargaan Danrem 162 Wira Bhakti ini kategorinya Polres Terbaik dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok TNI dan menjalin Sinergitas TNI – Polri dan diberikan pada Momen HUT TNI ke – 76 bertempat di Mako Korem 162/Wira Bhakti dan diberikan langsung secara Simbolis oleh Kapolda NTB.terangnya.

“Ini tidak lepas dari seluruh jajaran Polres Lotim dan Kodim 1615/Lotim tetap jaya,” Tegasnya.

“Kedepan di Hut TNI kita lebih meriah kan lagi  se meriah – meriahnya,” Jelasnya.

Ia berharap sinergitas TNI – Polri  khususnya  di Lombok timur tetap terjalin dengan baik, karena TNI – Polri Lahir dari rahim yang sama yaitu Rahim Rakyat.pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.