Hari Ini Kapolres Lotim Kembali Raih Predikat Juara 1 Di Jajaran Polda NTB

by -1 views

lensainfo.com – Cukup membanggakan di Minggu yang sama Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K,M.H raih Predikat Juara Satu, Pada tanggal 05 Oktober 2021 Kapolres Lotim yang akrab dipanggil Herman tersebut meraih predikat juara 1 di Nusa Tenggara Barat sebagai Kapolres Terbaik kategorinya “ Polres Terbaik dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok TNI dan menjalin Sinergitas TNI – Polri Piala bergilir tersebut  diberikan pada Momen HUT TNI ke – 76 bertempat di Mako Korem 162/Wira Bhakti diserahkan secara simbolis oleh Kapolda NTB.

Tidak hanya itu hari ini Rabu 06 Oktober 2021, Polres Lotim dibawah pimpinan AKBP Herman Suriyono S.I.K,M.H, kembali raih Predikat juara Satu di jajaran Polda NTB dalam hal bagaimana mengelola situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) di Satker yang dipimpin.

Pemberian Piala bergilir ini diserahkan langsung oleh Waka Polda NTB kepada Kapolres Lotim dalammomen Anev GKTM Triwulan III Tahun 2021 Polda NTB bertempat di NTB di Aula Hotel Lombok Astoria.

Saat dikonfirmasi Kapolres Lotim yang dikenal dengan pribadi yang Bijak, Gaya kepemimpinan yang tidak pernah mengenyampingkan kebutuhan Anggotanya ini serta selalu memberikan Reward kepada personel yang berprestasi tersebut mengatakan”  apa yang berhasil kami raih ini semuanya atas kerja keras rekan – rekan yangg luar biasa di jajaran Polres Lotim,kami harapkan apa yang telah kita raih bersama dapat kita pertahankan.

Sebagi Personel yang baik, kita harus mampu melayani Masyarakat dengan baik, karena selain melakukan penegakan Hukum, tugas pokok kita ialah dituntut untuk mampu melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat, kita dituntut untuk tau apa yang diinginkan Masyarakat. Semoga Personel Polres Lombok Timur dapat menjadi Personel Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.