Hari Ini Polres Lotim Laksanakan Upacara Serah Trima Jabatan Kapolsek Terara Bertempat Di Gedung Dharma

by -2 views

lensainfo.com – Polres Lotim laksanakan Upacara serah terima jabatan dan pengambilan Sumpah Kapolsek bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur.Kamis (07/10/21) pada Pukul 09.40 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, selain Kapolres Lotim turut hadir Wakpolres Lotim Kompol Agung Asmara S.I.K., M.I.K, PJU Polres Lotim, Para Kapolsek Jajaran serta diikuti oleh Satu Peleton Sat Sabhara, Satu Peleton gabungan personel  Reserse, Intel dan Satu Peleton gabungan Staf.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Terara diawali dengan pembacaan surat keputusan Kepala  Kepolisian Daerah NTB di lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Fakta integritas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lotim menyampaikan Puji Syukur kehadirat Alloh SWT yang karena atas rahmat dan karunianya, seluruh peserta upacara serah terimna jabatan masih diberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat hadir bersama sama dalam rangka mengikuti kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Terara Dari Akp I Ngurah wiriawan kepada Iptu Lalu Jaharudin.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim membacakan Rujukan dari Keputusan KAPOLDA NTB NOMOR: KEP/552/X/2021 tanggal 3 oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTB.

Dari serah terima jabatan yang dilaksanakan ini, AKP Made ngurah wirawan akan meninggalkan Polres Lombok Timur karena mendapat promosi jabatan sebagai Ps.kabaglog Polres Lombok Tengah.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan,    kita ketahui bersama bahwa mutasi personel atau serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi Kepolisian Negara RepublikIindonesia mulai dari tingkat Mabes Polri sampai tingkat satuan kewilayahan adalah merupakan hal atau sesuatu yang wajar, karena mutasi personel bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan stabilitas dan dinamika operasional pelaksanaan tugas organisasi polri, selain itu, mutasi personel dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghargaan dari kesatuan kepada seorang personel atas Prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugasnya, serta untuk penyegaran di dalam organisasi, maupun peningkatan karir personel tersebut, saya atas nama pribadi dan kesatuan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada AKP I Made Ngurah wirawan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada kesatuan ini sebagai kapolsek terara selama menjabat, saya menilai saudara telah banyak memberikan kontribusi yang besar terhadap kesatuan ini sehingga situasi wilayah hukum polres lotim masih aman dan kondusif.

kepada pejabat yang baru Iptu Lalu Jaharudin saya ucapkan selamat atas jabatan YANG disandang saat ini, saya berharap agar saudara dapat melanjutkan dan meneruskan hal-hal baik yang telah di rintis dan di capai oleh pejabat Sebelumnya. bila ada program atau kegiatan yang belum sempat dilaksanakan oleh pejabat terdahulu berkaitan dengan pelaksanaan tugas, hendaknya dapat saudara wujudkan pada Masa kepemimpinan saudara. karena saya yakin dan percaya, bahwa pengalaman tugas yang saudara miliki sebagai kapolsek, merupakan modal penting untuk menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.