Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Puma Polres Lotim

by -1 views

lensainfo.com – Tim Puima Polres Lotim kembali berhasil menangkap Satu orang tersangka pencurian kendaraan bermotor, kamis Tanggal (7 / 10/21).sekitar Pukul 01.00 Wita

Pencurian tersebut terjadi di Parkiran GOR Badminton Sinar Pagi Sport yang beralamatkan di Peratoh Dsa Masbagik Selatan Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Diketahui pelaku berinisial ER, Laki – laki, Umur 19 tahun, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur Iptu M. Fajri S.Tr.K, Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 30 September 2021 sekitar pukul 18.00 wita saat pelapor datang ke GOR badminton sinar pagi sport Masbagik untuk latihan badminton, pelapor memarkirkan sepeda motornya di parkiran GOR dengan keadaan tidak terkunci stang dan kunci motor tertinggal di sepeda motor selanjutnya pelapor masuk ke dalam GOR, saat pelapor akan pulang yakni sekitar pukul 21.00 Wita, pelapor melihat motornya sudah tidak berada di tempat parkir (hilang), selanjutnya pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Masbagik, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 28. 800.000.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, Pelaku ditangkap di kos kosan yang beralamatkan di karang sukun Kecamatan Selong tanpa perlawanan.

Adapun barang bukti yang berhasil  diamankan yaitu 1 Unit sepeda motor jenis Scoopy,Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lombok timur guna pengembangandan  proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasubsi Penmas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban minimal di lingkungan masing – masing dan jika menemukan hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas di masing – masing Desa / kelurahan atau menghubungi Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.