Sembilan Personel Polres Lotim Dapatkan Penghargaan dari Kapolres Lombok Timur

by -14 views

lensainfo.com – Hari Ini Kapolres Lotim AKBP. Herman Suriyono S.I.K M.H,Pimpin apel pemberian penghargaan kepada Sembilan orang personil polres Lotim yang berprestasi,Senin (18/10/21)

Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul 08.05 Wita bertempat di lapangan apel Polres Lotim, Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Wakpolres Lotim Kompol Agung Asmara S.I.K,. M.I.K,para PJU Polres Lotim dan Seluruh Personel Polres Lotim

Adapun personil yang mendapat penghargaan antara lain; Kasat Reskrim  IPTU Muhammad Fajri, S.Tr.K, KBO Satreskrim Zulkipli, SH , Kanit Tipiter IPDA Yudha Aditya Warman, S.H, Kanit Pidum Aiptu I Gusti Nyoman Widastra , Kanit Tipikor  Toni Prio Hadi Mulyono, Kanit PPA Hermanto HS, Kaur Iden Aipda, Rohadi Hasri Aiptu, Kaurmintu I Nengah wardika, SH, Banit Satreskrim Bripka L Erwin Asma Arisandika.

Dalam Amanatnya Kapolres Lotim menyampaikan;  Pemberian penghargaan ini adalah wujud Reward yang di berikan satuan kepada personil serta kita patut berbangga dan Bersyukur bahwa beberapa waktu yang lalu pada saat Anev Gktm satuan kita mendapat peringkat 1 di jajaran POlda NTB.

Saya berharap prestasi ini bisa di pertahankan karena Anev ini ditindak lanjuti oleh Polda per triulan.

Saya berterimakasi kepada rekan rekan Babin dimana banyak aplikasi yang di buat oleh pemerintah rekan rekan bisa mengaplikasikannya dengan baik, serta apabila ada persoalan yang muncul di tengah masyarakat saya harap rekan rekan bisa menyelesaikannya dengan baik.

Rekan rekan harus bersinergi dengan seluruh stagholder yang ada Desa sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif tetap bisa terjaga.

Saya berharap kepada personil polres Lotim untuk berprestasi tapi apabila tidak bisa berprestasi minimal tidak membuat masalah.

DIluar tugas Pokok kitakhususnya di Polres Lotim ada dua hal yang harus dilakukan dengan baik yaitu, kita harus mensukseskan program vaksinasi dalam menunjang pelaksanaan WSBK, sy minta rekan rekan tidak pernah bosan dalam berbuat kebaikan,

Hari ini kita akan di dropkan vaksin sebanyak 100.000 Dosis dan dari BKKBN sebnayak 50.000 jadi Minggu ini kita punya tugas untuk melakukan vaksinasi sebanyak 150.000 Dosis, mari kita buktikan bahwa kita mampu dan mempunyai strategi tersendiri dalam melakukan vaksinasi tersebut.

Selain itu kita juga di tuntut untuk melakukan pengawalan bantuan sosial karena ini merupakan tugas kemanusiaan, mari kita bersinergi dengan seluruh stagholder terkait guna berjalannya pendistribusian bantuan ini dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.